Apakah Anda mengalamai gejala berikut ini?

Jangan Anggap Sepele! Apabila Anda merasakan gejala tersebut.

Gejala Diabetes meningkatkan resiko penyakit berikut

SUPERGOAT Susu Kambing Etawa adalah pilihan susu terbaik di Indonesia karena menggunakan bahan utama susu etawa berkualitas tinggi.

Sebagai perantara menurunkan kadar gula darah dalam tubuh Anda,

SUPERGOAT mengandung senyawa alami yang mampu memicu produksi hormon insulin di dalam tubuh. SUPERGOAT aman dikonsumsi oleh siapapun tanpa kawatir bahaya efek samping.

AMPUH membantu menurunkan kadar gula dalam tubuh.
Membantu meringankan gejala kencing manis.
Mengurangi resiko GAGAL GINJAL
Mencegah KETURUNAN terkena diabetes.

SUSU TERBAIK SETELAH ASI

Karena kandungan protein, energi, lemak dan tidak membuat alergi.

TINGGI GIZI & NUTRISI

Dengan kandungan karbohidrat, asam lemak baik dan kalsium.

HIGIENIS

Proses produksinya diawasi dengan ketat dari hulu hingga hilir sehingga ada jaminan kualitas terbaik yang akan dirasakan oleh konsumen.

Mudah Dicerna

Mudah dicerna karena tidak mengandung aglutinin sehingga tidak mengalami klusterisasi dan menjadi mudah dicerna. (LPPM IPB 2009)

Supergoat susu kambing etawa solusi berbagai masalah kesehatan

BANYAK MANFAAT

Bantu atasi masalah gula darah, pernapasan, persendian, pencernaan dan gangguan kesehan lainya.

supergoat asi booster berijin bpom
label perizinan asi booster supergoat

Mereka Yang Sudah Merasakan Manfaatnya

(Slide akan berganti setiap 3detik, SWIPE untuk melihat testimoni berikutnya)


Disclaimer: Hasil yang didapat setiap konsumen akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh setiap orang dan Pola hidup. Namun sejauh ini rata2 menunjukan hasil yang signifikan. Sudah banyak yang membuktikannya

terjual lebih dari 63 ribu asi booster

* Waspada produk tiruan dengan harga lebih murah.

MENGATASI NYERI TULANG
MENGATASI GANGGUAN PERNAPASAN (ASMA)
MENGATASI NYERI SENDI
MENURUNKAN KOLESTEROL
BANTU MENCEGAH TBC
MELANCARKAN PENCERNAAN
MENCEGAH ASAM URAT
TINGKATKAN STAMINA
MENGATASI ANEMIA
MENGATASI TIDUR KURANG NYENYAK
DAN MASIH BANYAK LAGI

Yang Sering Ditanyakan

Apa itu Supergoat ?

Supergoat adalah merk susu kambing Etawa murni kualitas terbaik dari peternakan organik, menggunakan teknologi tinggi untuk menjamin 100% manfaat susu kambing tetap terpelihara. Supergoat halal dan bersertifikat, lebih sehat dan enak serta bergaransi 100%.

Apa bedanya dengan susu sapi ?

Tahukah kamu, meski kita familiar dengan susu sapi faktanya susu kambing dikonsumsi oleh sekitar 65% populasi dunia.


Lemak: Ukuran molekul lemak susu kambing lebih kecil daripada susu sapi, sehingga dapat memroses pencernaan dalam waktu lebih singkat dan mengubahnya jadi energi.


Mineral: Susu kambing mempunyai kadar kalsium, fosfor, potasium, zat besi, magnesium, serta selenium yang lebih tinggi daripada susu sapi.

Vitamin: Kandungan vitamin susu kambing dan susu sapi bisa dibilang setara. Meski demikian susu kambing memasok lebih banyak vitamin B3 dan B6, namun lebih sedikit asam folat.

Kalsium: Susu kambing Etawa mengandung kalsium dalam jumlah tinggi dan tingkat penyerapannya bahkan lebih besar dari susu sapi.

Apakah bau prengus ?

Aroma kambing memang khas, dan mungkin, tidak semua orang menyukainya. Jika Anda termasuk salah satu di antara yang kurang nyaman dengan aromanya, maka memanglah Super Goat jawaban bagi Anda.

Susu kambing bubuk Super Goat diformulasikan khusus agar konsumen tidak lagi mencium aroma kambing yang bagi beberapa orang kurang berkenan. Sebaliknya, aromanya justru sedap dan membangkitkan selera.

Apa yang membedakan supergoat dengan susu kambing lainya ?

Mungkin Anda pernah mendengar ungkapan “susu kental manis bukanlah susu”. Faktanya, ungkapan ini muncul karena sedikitnya kandungan susu di dalamnya.

Hal yang sama juga sering digunakan pada susu skim bubuk yang mendapatkan tambahan krimer lemak nabati. Tujuannya untuk menekan biaya produksi tapi tetap memberikan rasa gurih susu.

Sayangnya, masih banyak produsen yang memperbanyak kandungan krimer daripada susu aslinya. Akibatnya, manfaat asli dari susu kambing jadi kurang optimal.

Tapi, di susu kambing Etawa bubuk Super Goat, Anda tidak akan menemukan hal tersebut. Karena Super Goat menggunakan komposisi 60% susu : 30% gula aren : hanya 10% krimer.

Mengapa susu kambing supergoat memilih gula aren ?

Kita ingin konsumen merasakan manfaat optimal dari produk kita, untuk manfaat susu kambing tadi sudah dijelaskan sebelumnya, sedangkan manfaat gula aren sebagai berikut :

  • Indeks glikemik rendah (35) dibanding gula tebu.
  • Protein yang berfungsi untuk memperkuat otot dan sel – sel tubuh untuk menjaga kesehatan.
Kenapa harus paket garansi ?
  1. Produk Supergoat telah lulus uji BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Kandungan produknya 100% sesuai dengan label komposisi.
  2. Supergoat sudah mendapatkan sertifikat halal Majelis Ulama Indonesia sehingga terjamin keamanan dan kehalalannya untuk dikonsumsi.
  3. Diproduksi oleh Etta Indotama yang berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam mengolah produk susu kambing yang berkualitas.
  4. 100% menggunakan bahan alami tanpa pengawet, pewarna, pemanis dan perasa buatan, sehingga tidak akan ketergantungan atau menimbulkan efek samping jika berhenti mengkonsumsi.


Apa itu paket garansi ?

Kita menggaransi bahwa Membuktikan supergoat itu ada manfaat, adanya reaksi setelah mengkonsumsinya, baik itu badan lebih terasa lbh segar dan berenergi juga terjadinya detoks (mencret).


Jika terjadi kesembuhan wasilah supergoat ini, itu adalah mutlak krn Allah, sekalipun banyak sekali yang merasakannya dengan berbagai testimoni.


Bagi yang ada keluhan apapun, program kehamilan dsb, dengan ikhtiar supergoat ini silahkan tanpa ada efek samping sama sekali.


Reaksi itu hal yg alami.


Sama seperti kita membersihkan saluran parit, begitu bersihkan pasti terjadi kekeruhan terlebih dahulu selanjutnya dalam beberapa waktu parit akan jernih seperti yg kita harapkan.

S&K Berlaku.

Apakah boleh penderita hipertensi minum susu kambing ?

Susu kambing aman dan baik diminum bagi penderita hypertensi, karena mengandung mineral (K) yang tinggi sehingga dapat berperan dalam menstabilkan tekanan darah.

Apakah aman bagi penderita diabetes ?

Susu kambing mengandung A2 beta casein yang merangsang produksi insulin alami sehingga direkomendasikan untuk penderita diabetes mengkonsumsi susu kambing.